banner 728x90

Sasar Pasar Lenteng, Kapolres Sumenep Bagikan 1.000 Masker

  • Bagikan
Sasar Pasar Lenteng, Kapolres Sumenep Bagikan 1.000 Masker
FOTO: Kapolres Sumenep AKBP Darman saat membagikan masker di pasar Lenteng

SUMENEP, LimaDetik.Com – Kapolres Sumenep AKBP. Darman S.I.K beserta anggotanya menyasar pasar tradisional di Kecamatan Lenteng untuk membagikan masker bagi pengunjung dan pedangang, Selasa (23/2/2021).

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas mengatakan, kegiatan bagi-bagi maaker dilakukan setiap hari oleh Kapolres bersama anggotanya dalamrangka menekan dan memutus penyebaran virus corono di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

“Setiap hari, Bapak Kapolres bersama sejumlah anggota turun ke tempat-tempat yang dianggap ramai atau berkumpulnya masyarakat untuk membagikan masker” katanya.

Menurut Widi, pembagian masker oleh Kaplres Sumenep tidak hanya di satu tempat, namun berpindah-pindah sesuai di mana banyak orang, bahkan sampai ke pelabuhan atau demaga dan terminal.

“Tempatnya pindah-pindah, sampai ke pelabuhan kalingat dan pelabuhan penyeberangan ke pulau talango. Jumlahnya masker yang dibagikan juga tidak kurang dari 1.000 masker setiap harinya” ungkapnya.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep itu mengatakan, untuk di pasar Kecamatan Lenteng Kapolres membagikan 1,000 masker untuk para pengunjung dan pedagang yang ada di pasar.

“Ada 1.000 masker yang dibagikan hari ini di pasar Lenteng” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, pembagian masker rutin dilakukan Polres Sumenep bersama Kodim 0827. Hal ini diharapkan bisa menedukasi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten sumenep.

(yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan