https://limadetik.com/

Satlantas Polres Bondowoso Buat Marka Pembatas Jarak R2

  • Bagikan
IMG 20200715 WA0076

BONDOWOSO, Limadetik.com – Physical Distancing atau jaga jarak dimasa Pandemi Covid-19 adalah salah satu persyaratan dalam protokol kesehatan. Tidak hanya dalam kegiatan yang menyebabkan orang harus berkerumun, namun juga dalam berkendara di jalan raya.

Dari hal tersebut Satlantas Polres Bondowoso dibantu TNI Kodim 0822 dan Dinas Perhubungan Bondowoso melaksanakan kegiatan pembuatan marka pembatas jarak Physical Distancing pengendara roda dua di beberapa Traffic Light.

https://limadetik.com/

Seperti di Traffic Light Simpang 4 Gor Pelita Jalan Diponegoro dan Traffic Light Simpang 4 Pos Dan Giro Jalan RE Martadinata.

Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Haryanto, SH, SIK menjelaskan bahwa pengecatan marka pembatas jarak Phsycal Distancing ini bertujuan agar para pengendara bisa menjaga jarak.

“Benar, jadi pembuatan marka pembatas jarak pengendara roda dua ini untuk memberi jarak Physical Distancing antara pengendara roda dua dengan pengendara lainnya untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19” kata Haryanto pada Limadetik.com, Rabu (15/7/2020).

Haryanto juga berharap semua pengendara bisa mematuhi dengan penuh kesadaran terhadap marka pembatas jarak tersebut.

“Ini tentunya untuk kebaikan semua, jadi saya menghimbau agar semua pengendara bisa mematuhi marka tersebut, tidak hanya kalau ada petugas saja” pungkasnya. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan