https://limadetik.com/

Semarak Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke 77 bersama Mahasiswa KKN STKIP PGRI Sumenep

Semarak Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke 77 bersama Mahasiswa KKN STKIP PGRI Sumenep
FOTO: Kegiatan lomba HUT RI ke 77 di Desa Palongan Kecamatan Bluto

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata atau KKN kelompok 40 STKIP PGRI Sumenep antusias melaksanakan kegiatan pembukaan semarak lomba dalam rangka HUT RI ke 77 yang bertepatan pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 pukul 14.00 berlokasi di balai Desa Palongan, Kecamatan Bluto.

Adapun pembukaan lomba dikemas dengan pelepasan balon oleh Kepala Desa serta seluruh aparat Desa Palongan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

https://limadetik.com/

Muhsin Abrori, Ketua kelompok KKN mengatakan, tujuan dari perayaan lomba ini adalah meningkatkan rasa nasionalisme para pemuda dan masyarakat di Desa Palongan untuk berpatisipasi dalam kegiatan perayaan HUT RI ke 77.

“Alhamdulillah, mereka (para pemuda) sangat berpartisipasi dan antusias dalam memeriahkan lomba yang di selenggarakan oleh mahasiswa KKN STKIP PGRI Sumenep, adapun lomba untuk hari ini, ada lomba makan kerupuk dan masih banyak lomba yang lainnya, salah satunya lomba cerdas cermat tentang wawasan kebangsaan” katanya.

Abrori berharap, dengan adanya kegiatan atau lomba tersebut mampu menarik minat masyarakat Desa setempat, sehingga ke depan kegiatan agustusan bisa terus terlaksana. “Harapan saya semoga masyarakat Desa Palongan senang dengan adanya perlombaan ini” ucapnya.

Sementara itu, Matraji, Kepala Desa Palongan dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan para mahasiswa KKN STKIP PGRI Sumenep sekaligus menghaturkan banyak terimakasih.

“Saya sangat mengapresiasi sekali dan terimakasih untuk acara kegiatan lomba HUT RI ke 77, dimana dengan melihat antusias masyarakat yang luar biasa semoga dengan adanya acara ini akan menjadikan ruang silaturahim antar masyarakat Desa Palongan juga akan meningkatkan rasa cinta tanah air yakni Indonesia” katanya.

Tinggalkan Balasan