BONDOWOSO, limadetik.com — Tim gabunagan Sar Wanadri Bandung dan beberpa Relawan Bondowoso berhasil menemukan jasad yang di duga jenazah Thoriq Rizki Maulidan yang hilang saat mendaki gunung piramid ardisaeng pada hari, Minggu (23/6/2019) lalu.

Penemuan Mayat diduga Thoriq tersebut ditemukan di dasar Gunung Piramid sisi sebelah kanan atau sebelah selatan gunung sekitar pukul 15:30 Jum’at (5/7/2019) sore.

Saat ini tim gabungan akan melakukan evakuasi karena tidak bisa dilakukan malam hari akibat sulitnya medan dan tidak adanya penerangan, tim penolong masih tetap siaga di puncak Gunung Piramid.

Dari informasi yang kami dapat dari Pasi Intel Kodim Bondowoso Inf Mulyadi bahwa evakuasi akan kita hari ini Sabtu (6/7/2019).

“Mulai tadi malam tim evakuasi masih stanbay di lokasi penemuan mayat, karena untuk mengevakuasi saat malam hari sangat tidak dimungkinkan, karena selain lokasi yang sangat terjal,tim juga kesulitan dengan adanya kabut yang sangat tebal sehingga kita putuskan untuk evakuasi besok pagi saja” pada sejumlah media.

Dilansir dari instagram@Humas_Wanadri. Survivor atas nama Thorik Rizki Maulidan yang hilang di gunung piramid Bondowoso, sejak minggu 23 Juni 2019 telah ditemukan pada tanggal 5 Juli 2019 pukul 15:30 WIB oleh tim Sar Wanadri, Gema Maha Peta Univ (GMPT) Bondowoso, Relawan Brigadir Penolong dan Tim Sar gabungan, dengan kondisi sudah tidak bernyawa saat ditemukan, Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, sebelumnya pencarian survivor Thoriq sudah dilakukan sejak tanggal 24 juni 2019 dan ditutup pada 30 juli 2019 secara resmi.

Dari pantauan Limadetik.com seluruh personel baik TNI maupun Polri menjaga ketat jalur menuju puncak piramid,mengingat banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong memaksa naik ke puncak Piramid untuk melihat kondisi Thoriq saat ini.

Namun akses masuk menuju Puncak Piramid sudah ditutup dengan Police Line, bagi yang tidak berkepentingan petugas tidak memperbolehkan melintas. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here