https://limadetik.com/

Setyo Budi : Kita Laksanakan Anjuran Pak Prabowo, Kedepankan Kepentingan Masyarakat dan Jangan Takut Difitnah

  • Bagikan
Setyo Budi : Kita Laksanakan Anjuran Pak Prabowo, Kedepankan Kepentingan Masyarakat dan Jangan Takut Difitnah

BONDOWOSO, LimaDetik.Com – Diusianya yang ke 13 tahun, Partai Gerindra rupanya betul-betul ingin mengabdikan dirinya sebagai partai yang selalu membela kepentingan masyarakat, dan ingin selalu bersama masyarakat untuk membangun Indonesia menjadi negara yang makmur sejahtera.

Ini sesuai tema Harlah yang ke 13 yakni “Perkuat Diri Membangun Negeri”. Apalagi sekarang Indonesia tengah dilanda musibah Pandemi Covid-19, jadi Gerindra ingin mengajak masyarakat untuk tetap bangkit membangun melawan pandemi ini.

https://limadetik.com/

Setyo Budi, Ketua DPC Partai Gerindra Bondowoso memberikan keterangan sepulangnya dari menghadiri acara Harlah Gerindra di DPD Jatim. Menurut Setyo Budi, Partai Gerindra khususnya di Bondowoso, harus siap mengedepankan kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Harlah Ke 13, Gerindra Bondowoso Jadikan Momentum Jalin Kekompakan Berikan Sumbangsih Pada Masyarakat

“Saya bersama seluruh kader partai akan siap mengedepankan kepentingan masyarakat, dan bersama-sama membangun negeri kita ke depan, ini sesuai yang disampaikan oleh Pak Prabowo, kita tidak pernah takut difitnah, dizalimi, dihina, dan sebagainya, karena bagaimanapun mereka adalah saudara kita” kata Setyo Budi pada Limadetik.com di kediamannya, Minggu (7/2/2021).

Ditanya tentang tema Harlah yang Ke 13, khusunya di Bondowoso dimasa Covid-19, Setyo Budi menegaskan, bahwa partainya tidak mau diam dan fakum.

“Kita akan selalu berkordinasi dengan DPP dan DPD. Kalau ada perintah ya kita laksanakan, perintah adalah komando untuk kami, dimasa-masa sekarang ini di masa pandemi. Ketika di pusat itu mengatakan begini tentunya semua harus kan begitu, walaupun di masa pandemi kita tidak boleh fakum malah justru diam, justru harus kita menunjukkan bakti sosialnya kepada masyarakat, sehingga tetap terjalin masyarakat dengan baik. Rakyat susah Gerindra ikut susah” tegas mantan TNI tersebut.

Setyo Budi juga akan memaksimalkan mesin partai yang ada di Bondowoso, sehingga Gerindra betul-betul dicintai masyarakat.

“Banyak pekerjaan yang harus dikerjakan setelah saya jadi ketua DPC, tentunya nanti ada langkah-langkah tertentu terutama kepada nasyarakat. Dengan dibantu seluruh jajaran kader partai Gerindra Bondowoso akan berperan serta dalam kegiatan kemasyarakatan. Kalau Gerindra sudah dicintai masyarakat, tentunya isu-isu yang tidak bagus akan dikesampingkan” pungkasnya.

(budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan