https://limadetik.com/

Silaturtahmi bersama Anggota DPRD Sumenep Dapil VI, Ini Harapannya untuk Himpass

  • Bagikan
IMG 20210106 214636 e1609946040355

SUMENEP, LimaDetik.Com – Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Semenep (himpass) lakukan silaturrahmi singkat bersama Anggota DPRD Sumenep Dapil VI, Rabu (6/01/2021).

Dalam acara silaturrahmi tersebut, Anggota DPRD asal Kepulauan Sapeken H.Dulsiam, mengharapakan Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (Himpass) dalam melaksanakan program kerja tetap memaksimalkan branding organisasi.

https://limadetik.com/

“Selain branding, Himpass juga harus memperhatikan inovasi baru untuk disuguhkan kepada kepulauan” harapnya.

Anggota DPRD tiga periode itu juga berpesan, dalam rutinitas kajian internal Himpass, harus bisa maksimalkan analisis kebutuhan yang dapat dikembangkan di kepulauan dan direkomendasi kepada dirinya sebagai bentuk sinergi Himpass dengan anggota DPRD Dapil VI.

“Analisis kebutuhan untuk kepulauan baiknya dimaksimalkan apa saja kebutuhan masyarakat di bawah. Dan rekomendasikan ke saya, maka di sinilah bentuk sinergitas Himpass bersama dengan anggota DPRD dapil VI kepulauan” ungkapnya.

Semenyara itu, Suayub, Dewan penasehat organisasi Himpass, mengucapkan terima kasih kepada H. Dulsiam selaku anggota DPRD perwakilan kecamatan sapeken, yang terlah menyambut niat baik Himpass dalam acara silaturrahmi mereka.

“Semoga apa yang menjadi diskusi kami, dapat berkelanjutan dan memperbanyak mitra kerja Himpass dalam melakukan pengabdian terhadap kepulauan sapeken khususnya” ujarnya.

Suayyub berjanji akan segera lakukan penyusunan konsep pengabdian yang berbasis kepada penguatan pendidikan dan peningkatan ekonomi di wilayah maritim.

“Kami akan segera menyusun konsep program pengabdian berbasis pada penguatan pendidikan, peningkatan ekonomi di wilayah kepulauan untuk meningkat taraf perekonomian masyarajat di bawah” pungkasnya.

(Jrl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan