https://limadetik.com/

Deny Abu Said, Mantan Ketua PWI Sumenep Wafat

  • Bagikan
IMG 20210107 WA0034 e1609989198519
Foto: Ketua PWI Jatim Ainur Rohim (kiri) dan almarhum Deny Abu Said (kanan)

SUMENEP, LimaDetik.Com – Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur sekaligus wartawan senior, Deny Abu Said tutup usia, Kamis (7/1/2021).

Almarhum yang diketahui menjadi Ketua PWI Sumenep periode 1984-2004 ini dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit setelah salat subuh.

https://limadetik.com/

Menurut informasi yang didapat Limadetik.com, dari rumah sakit almarhum akan langsung ke rumah duka Jl. KH. Agus Salim untuk disalati dan akan dikebumikan hari ini.

“Atas nama PWI Sumenep, tentu kami sangat berduka, dan kehilangan sosok senior panutan di Sumenep. Mari kita doakan beliau agar mendapat tempat terindah di sisi-Nya,” ujar Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono melalui Sekretaris PWI, Syamsul Arifin.

Syamsul menambahkan, dari info yang diterimanya, almarhum Deny Abu Said akan dikebumikan di pemakaman jeruk porot, desa pamolokan, Kota Sumenep setelah sholat ashar.

“Pemakaman nanti Jam 15.00 WIB ( 3 sore) di TPU jeruk porot” tukasnya.

Diketahui, almarhum dirawat di RSUD.dr.H.Moh.Anwar sejak beberapa hari yang lalu karena penyakit diabetes yang sudah lama di deritanya.

(yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan