UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W

Smeksa Borong Juara STKIP Cup 7 Tahun 2022

Smeksa Borong Juara STKIP Cup 7 Tahun 2022
FOTO: Kapten tim bola voli putra smeksa terima piala juara 1

LIMADETIK.COM, SUMENEP – SMKN 1 Sumenep (Smeksa) berhasil, borong juara 1 lomba voli antar pelajar, STKIP PGRI Sumenep, se-Madura. Minggu (25/12/2022) malam

Diantaranya, Juara 1 Putra, Juara 1 Putri, pemain terbaik putra, pemain terbaik putri, supporter terbaik, dan piala bergilir putra dan putri.

Diakui, Smeksa merupakan salah satu Sekolah negeri, yang langganan juara, antar kabupaten, maupu provinsi. Terbukti, alumni Smeksa, banyak sekali memperkuat tim bola voli ternama, yang ada di provinsi jawa timur.

Pada grand final STKIP Cup 2022, tim putri smeksa melawan SMAN 1 Bluto, yang berhasil dimenangkan Smeksa, perolehan 3 set langsung.

Baca Juga :   Gabriel Jesus: Selamat Untuk Liverpool

Sedangkan, tim putra smeksa kembali sukses, meraih kemenangan sebagai jura 1, melawan MAN Sumenep, 3 set langsung, sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik, termasuk tim putri.

Pemain terbaik putri adalah Dela puspita sari dan Moh.Yudiyanto, sebagai pemain terbaik putra.

Kepala SMKN 1 Sumenep, melalui Wakasek Kurikulum Fathorrasi, mengatakan, sebenarnya tradisi juara untuk SMK sudah lama, tetapi yang menjadi spesial pada kejuaraan kali ini dengan mengawinkan gelar juara putra dan putri.

Baca Juga :   Madura FC Vs PSBS Biak Berakhir 0-0

“Cuman pada momen kali ini, menjadi agak spesial, karena kita bisa menggabungkan putra dan putri menjadi juara satu, teemasuk sebagai pemain terbaik,” katanya.

Perlu diketahui, SMKN 1 Sumenep juga melahirkan berapa atlet dikancah Nasional seperti Nabila Purwita dan Putri yang saat ini tengah memperkuat Petrokimia Gresik.

“Nabila dan Putri menjadi kebanggan kita bersama SMK dan STKIP. Harapan kita nantinya muncul Nabila dan Putri yang lain,” pungkasnya.

Baca Juga :   Perssu Sumenep Telan Kekalahan di Laga 16 Besar

Tinggalkan Balasan