https://limadetik.com/

Solidaritas Mahassiswa Sampang Bagi-Bagi Sembako

  • Bagikan
IMG 20200428 WA0030

SAMPANG, Limadetik.com — Solidaritas Mahasiswa Sampang (Somahasa) melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako yang di bagikan kepada masyarakat Sampang, Jawa Timur, Senin (27/4/2020) kemarin.

Kurang lebih sebanyak 100 kantong sembako di bagikan,sebagai bentuk kepedulian ‘Somahawa’ kepada masyarakat yang secara tidak langsung terimbas secara ekonomi akibat penyebaran pandemi covid-19 di dunia.

https://limadetik.com/

Sasaran pembagian sembako yang dilakukan oleh ‘Somahasa yaitu mulai dari pedagang, buruh harian, pekerja informal, janda tua, anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan.

Akhmad Mohtadin, S.Pd selaku pembina Utama ‘Somahasa’ menuturkan dalam kegiatan tersebut butuh semangat dan keihklasan, karena saat ini tidak semua pemuda melmiliki semangat berbagi.

“Selama ini sudah mulai terkikis di kalangan pemuda, semoga ke depan Somahasa bisa selalu terdepan menjadi pelopor bagi para pemuda dan organisasi-organisasi kepemudaan lainny dalam membantu warga baik pada saat ini karena virus covid-19 maupun pada kegiatan-kegiatan bhakti sosial lainnya” tuturnya. (zmn/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan