Surat Terbuka untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta)

SURAT TERBUKA

Kepada Yth :
Bapak Anies Baswedan (Gubernur Prov.DKI Jakarta)
Bapak Sandiaga Uno (Wakil Gubernur Prov. DKI Jakarta).

السلام عليكم ورحمةالله وبركاته

Dengan Hormat,

Puji syukur ke-hadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya kepada kita semua, semoga kita selalu dalam perlindungan-Nya dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari

Sholawat dan salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi yang mulia Rosulluloh Muhammad SAW, semoga kita selalu mendapatkan syafaatnya kelak di Yaumil Qiyamah. Aamiin Ya Robbal Alamin.

Bersama surat ini, kami Relawan Arus Bawah Anies-Sandi memohon kesediaan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur meluangkan waktu sejenak untuk membaca surat kami ini.

Relawan Arus Bawah Anies-Sandi adalah sekumpulan anak-anak muda yang selalu berkumpul dan berdiskusi tentang Keagamaan, social, politik dan ekonomi. Relawan Arus Bawah Anies-Sandi juga merupakan salah satu relawan yang secara sadar telah mendukung penuh segala bentuk kegiatan dalam masa pertarungan kekuasaan di Provinsi DKI Jakarta pada saat Pilkada 2017. Kami berdiri pada saat yang sama ketika Pasangan Anies-Sandi di deklarasikan sebagai pasangan calon Gubernur DKI Jakarta.

Relawan Arus Bawah Anies-Sandi telah melakukan penggalangan massa untuk Pilkada DKI Jakarta, walaupun banyak pihak seperti Rumah Juang dan Posko Pemenangan Cicurug tidak pernah menganggap dan menerima dukungan serta dekalrasi kami sebagai Relawan Anies-Sandi. Namun itu tidak mematahkan semangat perjuangan kami, yang secara sukarela dengan mengedepankan Ukhuwah Islamiyah kami tetap berjalan.

Namun kami merasakan kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta dengan riang gembira tiada tara dan mengadakan sujud syukur kepada Allah SWT di beberapa basis kami sebagai tanda bahwa perjuangan kami tidak sia-sia. Dengan rasa bangga kami mampu berjalan tegak walaupun banyak yang dari awal selalu nyinyir kepada kami.

Inilah kami Relawan Arus Bawah Anies-Sandi, yang sudah terlupakan..

Namun akhir-akhir ini kami selaku relawan yang sejak pertama dari awal selalu berjuang untuk Anies-Sandi merasakan ada sesuatu yang mengganjal dengan banyaknya Relawan-Relawan lain yang selalu mengatas-namakan UUD 45, Pancasila, Perundang-undangan dan lebih parahnyan lagi mencatut nama Gubernur Bapak Anies untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.

Jujur saja, seperti ASA Center yang di ketuai oleh Bapak Alex Asmasoebrata, yang telah beberapa kali kami temukan eksistensinya dalam melakukan penggalangan perlawanan terhadap Apartemen-apartemen yang konon katanya melakukan Pendzoliman terhadap pemilik apartemen. Selain melakukan penggalangan perlawanan, beliau juga melakukan intimidasi-intimidasi dengan mencatut nama Gubernur dalam rangka memuluskan skenarionya. Inikah hasilnya dari kemenangan Anies-Sandi. Padahal kita semua tahu siapa Alex Asmasoebrata yang sejak pertama mendukung AHY-Sylvi dan apa perannya dalam pemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta ???

Kami sering melakukan advokasi kepada masyarakat miskin di Jakarta, bukan masyarakat miskin yang punya Apartemen Mewah yang mahal harganya. Apalagi hanya permasalahan ketidakmampuan membayar Listrik dan Air, sedangkan kami pernah melakukan advokasi terhadap warga yang pernah diputus listriknya karena tidak membayar 2 bulan.

Apakah ASA Center yang selalu mengatasnamakan UUD 45, Pancasila dan Undang-undang lainnya pernah meng-Advokasi rakyat miskin yang diputus listrik dan airnya ?? TIDAK PERNAH

Jangan Ajari Kami Melawan HUKUM.

Sejatinya sebagai masyarakat taat hukum dengan norma dan etika yang berlaku sesuai aturan yang ada. Bukan dengan sedikit genggaman kekuasaan memainkan hukum dengan seenak-enaknya dan mencatut nama Gubernur Anies untuk menakut-nakuti dan mengintimidasi orang atau kelompok.

Kami curiga ada apa dengan ASA Center, yang begitu gigih melakukan perlawanan terhadap masyarakat miskin (KATANYA) yang punya Apartemen dengan harga selangit. Dengan segala daya dan upayanya membela kaum berpunya bukan masyarakat miskin lainnya.

Kami melihat sepak terjang ASA Center di beberapa Apartemen diantaranya :

  • Apartemen Mangga Dua Mall
  • Apartemen East Point
  • Apartemen Gading Resort Residence
  • Apartemen ITC Mangga Dua
  • Apartemen Mediterania Palace Residence.
  • Apartemen East Park
  • Apartemen Bellezza PH
  • Apartemen Northland Ancol Residence

Apakah orang yang memiliki Apartemen merupakan masyarakat miskin ??? TIDAK..!!!

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas curahan hati kami, kami merasa bahwa hal yang seperti ini akan menjadi batu sandungan atau kerikil yang dapat membuat jelek Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur kami yang kami cintai.

Ada pepatah Karena Nila setitik Rusak Susu sebelanga,  hanya karena ingin menyenangkan hati Relawan namun akhirnya justru mencemarkan. Masih banyak Relawan-Relawan lain yang sadar dan tidak silau akan kekuasaan.

Cukup bahagia dengan apa yang sudah diperjuangkankan dan dicita-citakan..untuk menghantarkan Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan wakil Gubernur yang disayangi dan di cintai oleh masyarakatnya.

Akhir kata Semoga Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno diberikan kesehatan dan selalu bekerja untuk masyarakat DKI Jakarta dalam Lindungan Allah SWT..Aamiin

Wabillahi Taufiq wal Hidayah..

Wassalammualaikum Wr.Wb

Ttd
Pengelola Apartemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here