https://limadetik.com/

Swalayan El-Malik Dilalap Si Jago Merah

  • Bagikan
IMG 20201007 WA0027 e1602042406293

SUMENEP, Limadetik.com – Kebakaran melanda sebuah swalayan yang berada di Jl. Jendral Sudurman no.37 Kelurahan Pajagaln, Kota Sumenep, Jawa Timur. Kebakaran yang menimpa Swalan El-Malik ini terjadi pada pagi hari, Rabu (7/10/2020) sekira jam 07.00 Wib.

Kronologis terjadinya kebakaran Swalayan El-Malik menurut Kasubag Humas Polres Sumenep menuturkan, bahwa diketahui peristiwa kebakaran berawal dari dua orang saksi yakni Irvan dan Arif yang saat itu hendak mengantarkan barang ke Swalan tersebut namun masih dalam keadaan tertutup.

https://limadetik.com/

“Saat itu Irvan dan Arif (saksi) tiba di depan Swalan el-Malik. Namun mereka melihat kumpapan asap di mana pintu masih dalam keadaan tertutup, sontak keduanya terkejut dan langsung mengabari Hasan pemilik Swalan” katanya.

Mendapat kabar Swalayan nya terbakar, lanjut Widi, Hasan (pemilik) langsung menghubungi Pemadam Kebakaran dan menuju Toko miliknya untuk dibuka dan mengeluarkan beberapa barang-barang yang rawan terbakar.

‘”Begitu mendapat laporan dari Hasan pemilik Swalan el-Malik, tim Damkar langsung menuju lokasi di mana kebakaran terjadi dan dibantu pihak Kepolisian dan TNI untuk memdamkan api” tutur Widi.

Tim pemadam kebakaran baru berhasil menjinakkan api sekira pukul 08.30 wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materil diprediksi mencapai Rp. 20 juta rupiah.

“Untuk pengamanan di lapangan saat tim damkar melakukan pemadaman langsung di pimpin Kapolsek Sumenep Kota AKP Jawali bersama Danramil Sumenep Kota Kapten Inf. Sarkun serta beberapa TNI dan Polri” pungkasnya.

Adapun beberapa barang yang ikut terbakar, diantaranya;  2. Unit AC Grand, 1. Unit Kulkas minuman, 1. Unit Frezer Minuman Dingin dan Es Krim dan beberapa Unit Komputer CPU kasir. Untuk sementara kebakaran diprediksi karna konsleting listrik. (yd/yd).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan