jl. Raya Tampung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Sebuah truk trailler bernomor polisi N 8762 UC bermuatan asbes menabrak pagar batas jembatan hingga terguling ke sungai di Jalan Raya Tampung Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Kamis (25/4/2019) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Truk yang di kemudian Lofik Mariono (53) warga Purwantoro Kecamatan Belimbing Kabupaten Malang bersama kernetnya, Indra (35) melaju dari arah selatan ke utara. Namun, sampai ke jembatan Tampung langsung menabrak pagar pembatas sisi kiri jalan kemudian truk tersebut berguling jatuh ke sungai dengan ketinggian 5 meter.

“Saat itu, Truk berasal dari arah selatan, sesampainya di Jalan Raya Tampung tepatnya di jembatan, truk itu menabrak pagar pembatas jalan sisi barat hingga jatuh ke sungai,” kata saksi Moh. Andrianto.

Kondisi truk mengalami rusak parah dan muatan asbes hancur. Namun tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, hanya sopir dan kernit mengalami luka-luka.

Sementara, Kanit Lakalantas Polres Pamekasan, Iptu Tanzil menjelaskan, pengemudi diduga mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal.

“Karena kurang hati-hati, pengemudi mengantuk sehingga truk trailler hilang kendali kemudian menabrak pembatas jembatan dan truk terguling ke sungai yang mengakibatkan korban luka-luka dan mengalami kerugian material.” terangnya.

Atas kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai 50 juta rupiah.

(Arif/Dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here