https://limadetik.com/

Tanggap dan Respon, Camat Pragaan Perintahkan Anak Buah Cek Jalan Berlubang Pasca Diberitakan Media

  • Bagikan
IMG 20191205 194704 696x398 copy

SUMENEP, Limadetik.com — Camat Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Darussalam merespon cepat informasi pemberitaan dari media online ada jalan berlubang ditanami pohon pisang oleh warga setempat dan langsung memerintahkan stafnya untuk cek lokasi, Jumat (6/12/2019)

“Saya sudah perintahkan staf Kecamatan kasi PMD untuk segera turun ke lokasi dan mengecek kebenaran berita tersebut, dan ternyata memang benar ada jalan rusak berlubang tepatnya di Dusun Drusah, Desa Prenduan” katanya melalui pesan WhatssApp

https://limadetik.com/

Selain itu Camat Pragaan juga langsung menghubungi pihak terkait dalam hal ini PU kecamatan untuk segera turun ke lapangan dan biar bisa memastikan kondisi jalan yang ditanami pohon pisang oleh warga.

“Mungkin karena tidak cepat ditangani makanya warga geram dan langsung menanam pohon pisang di lokasi jalan yang rusak. Sebab ini memang salah satu jalan penghubung antar desa jadi kami sudah menghubungi semua pihak yang terkait agar secepatnya diambil tindakan” terangnya.

Kami sendiri menurut Camat Darussalam baru mengetahui hal tersebut melalui pemberitaan media online, dan tentunya kita sangat responsif dan sangat berterimakasih kepada para media dan wartawan yang ikut peduli akan kepentingan umum.

“Tentunya saya sangat berterimakasih kepada media dan para wartawan yang masih peduli dengan kepentingan umum, sehingga kami bisa tahu ada jalan atau fasilitas umum yang rusak dan mengganggu kelancaran lalulintas kendaraan” jelasnya.

Ditambahkan Camat Darussalam, bahwa sebentar lagi jalan yang rusak tersebut akan segera diperbaiki oleh pihak terkait karena langsung disampaikan kepada OPD yang memang bagiannya dalam hal ini Bina Marga, disamping itu iya juga menegaskan bahwa sebagai pelayan masyarakat dirinya harus responsif dan menginventarisir setiap keluhan warganya. (yd/yt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan