jasad korban mahmud saat dievakuasi dari perahu nelayan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Seorang nelayan bernama Mahmud (40) warga asal  dusun Tanjung Selatan, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan ditemukan meninggal dunia  akibat kecelakaan di tengah laut.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia  setelah dilakukan pencarian kurang lebih 20 menit oleh saudaranya.

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh Budi Cahyono, Sipervisor BPBD Pamekasan, kejadian naas yang menimpa Mahmud sekitar pukul 20.30, Senin malam (08/01 /2018).

“Telah terjadi laka laut sendiri di perairan Karang Bali perbatasan pamekasan dan probolinggo, korban an. Mahmud, 40 th, nelayan, Islam, Alamat : Desa Tanjung, dusun Tanjung Selatan, Kec. Pademawu,” tulis Budi yang disebarkan di Group sejumlah WA Pamekasan, Selasa (09/01/2018)  dini hari.

Saat itu, korban  terjatuh dari perahu yang ditumpangi dirinya ketika mancing.

Dalam laporan Budi menyebutkan, perahu Rambo tersebut milik Subhan (34) warga desa Branta Pesisir yang juga nelayan.

“Saksi-saksi, Safari 45 th, Islam, nelayan,Desa larangan Luar,  Ahmad 49 th, Islam nelayan Alamat : Bandara,” tulis Budi menerangkan.

Selanjutnya jenazah di bawa ke darat dan di periksa oleh tim medis. “selanjutnya di serahkan ke keluarga dengan di antar Ambulan Puskesmas  Tlanakan ke rumah duka dengan di Kawal oleh Polsek Tlanakan dan Anggota BPBD, Yudi dan Supandi,” tutup Laporan itu.(arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here