Terkait Pembunuhan Istri Dishub Pamekasan,Polres Periksa 15 Warga Lawangan Daya

PAMEKASAN, Limadetik.com – Kasus pembunuhan terhadap Sri Banowati Ningsih ( 52 ), warga asal Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan masih belum bisa mengungkap pelaku yang telah menghilangkan nyawa istri PNS Dishub Pamekasan.

AKBP Teguh Wibowo, SIK menjelaskan pada awak media bahwa pihaknya telah memeriksa 15 orang  terkait kasus pembunuhan istri PNS Dishub Pamekasan, baik itu dari pihak keluarga ataupun yang berada di sekitar Tempat Kejadian perkara (TKP).

“Hingaa saat ini 15 orang yang sudah kami periksa secara intensif terkait pembunuhan Sri Banowati Ningsih, namun dari hasil itu belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” terang Teguh Wibiwo pada Rabu,(14/2/2018).

Dirinya menambahkan, dengan ini pihaknya akan trus melakukan penyelidikan dan berjanji untuk mengungkap kasus hilangnya nyawa istri PNS Dinas Perhubungan Pamekasan tersebut.

“Sementara barang bukti yang sudah diamankan oleh pihak petugas Kepolisian yaitu berupa baju serta hand phone milik korban dan suaminya,”kata Teguh.

Menurut AKBP Teguh Wibowo,SIK mengatakan bahwa pihaknya serius dalam penanganan perkara pembunuhan Sri Banowati dan untuk hasilnya dari pemeriksaan tidak bisa diungkap kepada publik, di karenakan masalah teknis.

(Hen/Mer/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here