BONDOWOSO, Limadetik.com — Identitas ibu yang telah membuang bayinya di kebun kelapa milik H.Hamid di Desa Prajekan Kidul, Kecamatan Prajekan akhirnya terungkap.

Berdasarkan informasi sementara dari Kanit Reskrim prajekan Bripka Boby, ibu yang sengaja dan tega membuang bayinya itu masih warga setempat. Bahkan rumahnya masih berjarak 400 Meter dari penemuan bayi tersebut, jumat, (22/6/2018).

“Hasil pemeriksaan sementara, pelaku gelap mata membuang darah dagingnya sendiri karena sedang ada masalah dengan pacarnya, karena kekasihnya tidak mau bertanggung jawab,“ ungkap Boby.

Kapolsek Prajekan IPTU Sujono SH. melalui Kanit Reskrim Boby juga membenarkan atas pengakuan dari pelaku, dan ternyata bayi tersebut sudah meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso.

“Bayi saat ini sudah meninggal dirumah sakit Bhayangkara Bondowoso kemarin. Adapun identitas pelaku atas nama HT (18) warga prajekan kidul RT 1 RW 5, untuk sementara pelaku kita amankan dulu dikantor polsek demi menghindari kemarahan orang tuanya, besok kita akan langsung bawa ke PPA Polres Bondowoso.” Tukas Boby. (djk/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here