Ilustrasi

SUMENEP, limadetik.com – Razia gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, Polri dan Dinas Perhubungan Sumenep, Jawa Timur kembali berhasil menjaring pelaku maksiat di bulan ramadan. Kali ini terjadi di rumah kos di wilayah Kota Sumenep, Rabu (14/5/2019) dini hari.

“Benar kami menjaring dua pasangan mesum. Masing-masing di kos-kosan Desa Gung – Gung dan di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan,” kata Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso.

Kedua pasangan bukan muhrim ini digerebek penegak peraturan daerah (Perda) ini karena berada di dalam kamar dalam keadaan tertutup. Mereka adalah perempuan dengan inisial IN (19), asal Desa Masakambìng Pulau Masalembu dengan pria berinisial WH (20), asal Desa Sera Barat, Kecamatan Bluto.

Sementara pasangan mesum satunya yakni laki – laki inisial FR (24) dan perempuan inisial NA (26), keduanya sama – sama dari Desa Banasare Timur, Kecamatan Rubaru.

“Diantara mereka ada yang mahasiswa ada juga yang sudah janda,” bebernya.

Terbongkarnya masalah ini berawal saat ada laporan dari masyarakat hingga sampai ke Bupati Sumenep, bahwa di rumah kos – kosan daerah Desa Gung – Gung sering di tempati perbuatan mesum.

“Dari itulah kita lakukan operasi tim gabungan, hasilnya ada dua pasangan mesum yang kita temukan,” tukasnnya. (hoki/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here