SUMENEP, limadetik.com – Kelompok suporter K-Conk Sumenep, Jawa Timur menggelar ulang tahunnya yang ke-1, Minggu (27/1/2019).

Pada ulang tahun yang pertama ini, selain dihadiri sejumlah suporter K-Conk Sumenep, juga tampak hadir Pembina K-Conk, Abd Su’ud dan Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar. Hairul mengatakan, dukungan dari K-Conk sangat berarti terhadap keberhasilan tim sepak bola yang ada di Sumenep dan juga Madura.

“Karena keberhasilan tim tidak lepas dari dukungan para suporter. Dukungan mereka secara langsung di lapangan memberikan andil besar terhadap psikologi pemain,” katanya.

Dukungan yang tulus dari para suporter,sambung pria yang juga menjabat Ketua Kamar dan Industri (Kadin) Sumenep, menambah hidupnya jalannya permainan. Buktinya, ketika pertandingan bola tanpa suporter, seakan kurang semangat.

“Terakhir kami menyarankan menjaga sportivitas. Jangan sampai terjadi gesekan yang tidak baik dengan suporter yang lain. Kalau pun misalnya ada (gesekan), sesama penggila bola untuk diselesaikan dengan baik,” sarannya.

Sementara itu, Pembina K-Conk, Abd Su’ud berterima kasih dan berpesan agar anak asuhnya menjaga sportivitas. “Apapun yang terjadi pada saat pertandingan, utamakan sportivitas,” katanya.(hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here