SUMENEP, Limadetik.com – Warga Dusun Palebunan, Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Jawa Timur pada Rabu pagi, (13/12/2017) mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan mayat yang belakangan diketahui bernama Supatra (64) warga Dusun Kola RT 4 RW 2, Desa Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi di lahan pegaraman.

Penemuan mayat itu berawal pada pukul 06.00 wib, korban ditemukan oleh masyarakat setempat di lahan pegaraman milik PT Garam pada posisi terjatuh. Disamping korban ditemukan pula sepeda motor Honda Revo Nopol M 6985 VU dengan sebilah sabit.

Kemudian pada pukul 06.30 wib, korban diketahui bernama Supatra dan memiliki saudara di daerah setempat bernama Ermaniya.

“Dalam penemuan mayat ini, polisi telah memeriksa 4 saksi, termasuk istri korban yang bernama Asniatun (50),” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Menurut keteranga istrinya, ada Selasa (12/12/2017) pkl 20.00 wib, korban mengalami sesak nafas dan minta pijat. Kemudian pada rabu (13/12/2017) pukul 05.00 wib, sebelum berangkat kerumah Ermaniya, sempat merasa pusing dan dicegah untuk berangkat.

Hanya saja korban tetap bersikukuh berangkat ke rumah Ermaniya untuk membantu perbaikan rumah sambil lalu mencari rumput.

“Atas permintaan keluarga, korban tidak diotopsi dan langsung mau dikebumikan,” tukasnya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here