Yuk Intip Kepribadiamu Lebih Dalam Melalui Mie Instan Favorit

Oleh: Dianul Muslimah

Limadetik.com – Siapa sih yang tidak menyukai mie instan. Mie instan selalu menjadi makanan favorit di kalangan masyarakat, khususnya di Indonesia. Mie instan  selain rasanya yang enak juga praktis, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menyukai makanan yang satu ini. Mie instan biasanya diolah dengan cara yang berbeda-beda sesuai selera masing-masing orang, ada yang digoreng dan ada pula yang diseduh.

Dibalik rasanya yang enak. Tahukah kamu?  Ternyata dari mie instan kesukaan yang sering kamu makan bisa mengungkap banyak hal tentangmu. Nah, penasaran seperti apa kepribadiaanmu dilihat dari mie instan favorit? Berikut ulasannya yang diungkap fimela.com.

Mie Super Pedas

Kamu pecinta mie super pedas? Berarti kamu tipe individu pemberani. Kamu juga penuh semangat dan suka tantangan. Meski begitu, orang-orang ini juga sangat mudah tersulut emosi dan baper. Hatinya cukup sensitif dan kurang bisa menerima kenyataan pahit.

Mie Seduh

Bagi mereka yang suka dengan mie seduh umumnya memiliki kepribadian yang santai. Orang-orang ini tidak suka dengan segala sesuatu yang ribet. Saat makan, orang ini juga sangat benci diganggu. Bisa dibilang, orang ini cukup antisosial. Tapi, sekali menemukan sahabat terbaik, ia tak akan mudah melepaskan sahabat tersebut.

Mie Kuah

Mereka yang suka dengan mie kuah umumnya sangat apa adanya dan sederhana. Orang-orang yang suka dengan mie kuah atau rebus biasanya juga berhati sabar, romantis dan penyayang. Selain itu, mereka juga sangat menyenangkan.

Mie Goreng

Mereka yang suka dengan mie goreng umumnya cukup perfeksionis dan mengesankan. Mereka suka segala sesuatu yang tampak sempurna. Meski beberapa juga sederhana dan apa adanya, tapi kebanyakan mereka suka segala sesuatu yang berkelas. Meski suka dengan segala kesempurnaan, hatinya sangat lembut. Sikapnya juga ramah serta menyenangkan.

Nah, itulah beberapa kepribadian seseorang dillihat dari mie instan favorit, kalau mie instan favorit kamu yang mana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here