https://limadetik.com/

280 Kepala Sekolah SDN dan SMPN di Pamekasan Dikukuhkan Bupati Baddrut Tamam

  • Bagikan
IMG 20190206 WA0025

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Sebanyak 280 Kepala Sekolah dari tingakt Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur resmi dikukuhkan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Di hadapan 280 Kepala Sekolah dari tingkat SDN-SMPN yang baru dikukuhkan, Bupati Baddrut Tamam meminta agar jangan pernah main-main soal pendidikan, sebab menurutnya itu menyangkut masa depan anak Bangsa di Negeri ini.

https://limadetik.com/

“Saya minta kepada segenap kepala sekolah yang hari ini dikukuhkan jangan sekali kali bermain dengan pendidikan. Sebab sekali kita main-main, maka korbannya nantinya adalah generasi masa depan. Generasi masa depan nanti sebagai penerus perjuangan dan pengabdian untuk mengisi pembangunan di kabupaten ini,” terang Bupati Baddrut Tamam di lapangan Nagara Bhakti depan Mandhepah Agung Ronggosukowati, Kamis (9/07/2020) sore.

Menurut Bupati, apa yang disampaikannya tidak hanya berlaku bagu Kepala Sekolah saja. Namun juga berlaku bagi para tenaga pendidikan yakninguru maupun Dinas terkait agar benar-benar memperhatikan pendidikan.

”Untuk Bapak ibu yang baru saja dikukuhkan, ayo kita bersama-sama membawa Kabupaten ini menjadi kabupaten yang berdaya saing dengan Kabupaten maju di Indonesia. Dan saya berharap nantinya Pamekasan bisa menjadi contoh yang baik bagi kabupaten lainya tidak hanya unggul di dunia pendidikan tapi juga di seluruh lini lainnya,” paparnya meminta.

Ditambahkan Bupati Baddrut Tamam, kepada semua kepsek yang baru dikukuhkan selamat bertugas. Dan semoga bisa mengemban amanah dan menjalani tugas dengan baik sehingga mampu bersaing memajukan dunia pendidikan.

”Atas nama Pemerintah Daerah, selamat bertugas bagi semua Kepsek di tempat yang baru. Mari kita sama-sama satukan hati, satukan niat, satukan semuanya untuk Pamekasan menjadi hebat, Pamekasan yang Rajheh, parjugheh, tor Bhejreh,” pungkasnya.

Pada acara pengukuhan puluhan Kepala Sekolah dimaksud, tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kadisdik dan OPD.

(Adv/Arif/Yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan