Scroll Untuk Membaca Artikel
Nasional

SKK Migas – KEI Silaturrahmi dengan Sejumlah Awak Media Sumenep

×

SKK Migas – KEI Silaturrahmi dengan Sejumlah Awak Media Sumenep

Sebarkan artikel ini
IMG 20200908 WA0070 e1599570798627
Dari kiri, Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono bersama Manager Public Gofferment Affair KEI, Hanip Suprapto

SUMENEP, Limadetik.com – SKK Migas- Kangean Energy Indonesia (KEI) gelar Silaturrahmi bersama sejumlah awak media di Kabupaten sumenep, Selasa (8/9/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Ramio cafe, Jl. DR. Cipto, Kolor, Kota Sumenep, Jawa Timur dihadiri berbagai media online dan media cetak dari tiga organisasi media yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Hanip Suprapto Manager Public Government affair mengatakan, mereka dari pihak Kangean Energy Indonesia (KEI) ingin menjaga hubungan yang sangat baik bersama teman-teman media di Sumenep dengan jalan dilakukan silaturahmi.

“Dalam situasi pandemi covid-19 perlu upaya lebih intens dalam berkomunikasi. Harapan kedepan tentu saja hubungan yang terjaga dengan baik secara terus menerus, saling support dan saling membantu untuk kebaikan bersama dan demi membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya” katanya.

Selain itu lanjut Hanip, pihaknya juga ingin memperkenalkan hasil produk lokal binaan Kangean Energy Indonesia (KEI) kepada teman teman media agar ikut serta memberikan support UMKM mulai dari proses produksi sampai dengan pemasaran.

“Semoga kedepan akan tumbuh sentra sentra ekonomi di desa desa dan masyarakat kepulauan khususnya, dan umumnya di sumenep. Tentunya hal ini akan sangat menggembirakan semua pihak” tukasnya. (fjrl/yd)

× How can I help you?