Aksi Damai Aktivis Gp Sakera Dukung Pencopotan Ketua DPRD Situbondo Oleh BK

Saat aksi turun jalan oleh Aktivis Gp Sakera di DPRD Kabupaten Situbondo (Foto: Aka)

SITUBONDO, Limadetik.com – Diberitakan sebelumnya Aktivis Gp Sakera (Gerakan Perlawanan Anti Korupsi, Edukasi, Resistensi dan Advokasi) Kabupaten Situbondo aksi turun jalan mendesak maupun mendukung membacakan Pencopotan Ketua DPRD Situbondo oleh Badan Kehormatan (BK) saat Sidang Paripurna. Senin, (29/01/2018).

Baca : Aktivis Gp Sakera Akan Turun Jalan Terkait Putusan Pencopotan Ketua DPRD Oleh BK Di Sidang Paripurna

Anggota Gp Sakera Situbondo, Fatoni mengatakan, “Kami aktivis Gp Sakera bersama rakyat mendukung BK untuk membacakan pencopotan Ketua DPRD Situbondo, Bashori Shanhaji saat Sidang Paripurna yang dilaksanakan hari ini Senin, (29/01/2018)”.

Pantauan Limadetik.com perwakilan dari aktivis Gp Sakera Situbondo masuk ke Gedung DPRD saat ingin bertemu dengan ketua BK, Muhammad Nizar tidak dapat ditemui. Menanyakan apakah yang dilakukan BK sesuai dengan janjinya. Pasalnya, Sidang Paripurna sedang berlangsung.

Sementara itu, Ketum Gp Sakera, Syaiful Bahri mengatakan, “Kita tetap mengawal serta lebih-lebih mendukung BK untuk membacakan atas pencopotan Ketua DPRD Situbondo di Sidang Paripurna hari ini”.

Bang Ipul panggilan akrabnya menambahkan, “Kami menyuarakan atas rakyat, hadir untuk rakyat karena DPRD itu wakil rakyat yang dipilih secara langsung”. (Aka/Ozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here