Scroll Untuk Membaca Artikel
Pendidikan

An Nawari, Sukses Menjadi Madrasah Mandiri Berprestasi Se-Kecamatan Bluto

×

An Nawari, Sukses Menjadi Madrasah Mandiri Berprestasi Se-Kecamatan Bluto

Sebarkan artikel ini
Yayasan An Nawari Sukses Menjadi Madrasah Mandiri Berprestasi Se-Kecamatan Bluto
FOTO: Kasi Pendma Kemenag Sumenep, Hohammad Sadik, saat menyerahkan penghargaan Madrasah Mandiri di Yayasan An Nawari

An Nawari, Sukses Menjadi Madrasah Mandiri Berprestasi Se-Kecamatan Bluto

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Yayasan An Nawari (YASRI) Madrasah Tsanawiyah (MTs) raih penghargaan prestasi sebagai juara 3 Madrasah Mandiri Berprestasi Se-Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Pengumuman resmi ini disampaikan pada acara Workshop implementasi kurikulum merdeka (KMA 347 tahun 2023) yang di tempatkan di Aula Pondok pesantren Nurul Islam, Selasa (1/8/2023).

Kegiatan ini di selenggarakan langsung oleh pengawas madrasah dengan tujuan untuk mengetahui secara real di lapangan prihal Pendidikan Madrasah di Kecamatan Bluto.

“Penghargaan Madrasah mandiri berprestasi Se-Kecamatan Bluto yang diselenggarakan oleh pengawas madrasah di Tahun Pelajaran 2022-2023, momentum ini bertujuan untuk mengetahui secara real di lapangan kondisi sebenarnya masing-masing satuan pendidikan jenjang MTs di Kecamatan Bluto” kata Moh. Zamroni, S.Pd.I, salah satu guru yang ada.

Guru lainnya, Badrut Tamam S.Pd.I juga ikut menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya dan penghormatan se tinggi-tingginya kepada yang terhormat Ny. Azizah Kamal, S.Ag semangat yang diungkapkan dan perlu dijadikan cerminan bagi para guru dan staf-stafnya.

“Apresiasi yang sebesar-sebesarnya kepada Yth. Ny. Azizah Kamal, S.Ag. selaku kepala Madrasah Tsanawiyah An Nawari di Tahun Pelajaran 2022-2023, karena walau dengan kondisi beliau yang sering sakit, tetapi tetap mengemban tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan tetap menjadi seorang manajer yang baik dalam hal tanggung jawab sebagai kepala madrasah”

“Saya kira patut menjadi role model bagi seluruh pendidik maupun tenaga kependidikan di lembaga pendidikan islam An Nawari, beliau mampu menggerakkan seluruh elemen pendidikan baik itu guru, tenaga pendidik, operator madrasah, staf tata usaha, dan elemen yang lain yang menjadi penunjang lancarnya proses pendidikan dan pembelajaran” pungkasnya.

× How can I help you?