Anak Usia 7 Tahun di Sumenep Jadi Pelampiasan Napsu Bejat Pria Ini

SUMENEP, Limadetik.com – Pria paruh baya, berinisial MSK (58) warga Desa Tambak Agung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Jawa Timur harus mendekam dibalik jeruji.

Pasalnya, pelaku melakukan perbuatan tindakan asusila yang dilakukannya terhadap anak sebut saja Melati (bukan nama sebenarnya) yang masih berumur 7 tahun.

Waka Polres Sumenep, Kompol Sutarno mengungkapkan, terungkapnya perbuatan keji ini berawal ketika korban dan ibunya menonton Televisi di rumah tersangka yang masih tetangga dekat. Namun, korban mengeluh lapar, dan diajak ke dapur oleh tersangka.

“Tapi karena dirasa cukup lama, maka ibu korban juga menyusul ke dapur, dan sangat terkejut melihat Msk yang sedang ngos-ngosan penuh keringat, sedangkan putrinya berada di kasur dekat dapur dengan posisi terlentang tanpa celana dalam,” katanya, Kamis (12/4/2018).

Mengatahui hal itu, ibu korban langsung mengajak buah hatinya pulang. Kemudian ibunya menanyakan tentang perbuatan yang dilakukan MSK kepada putrinya.

“Korban mengaku bahwa MSK melakukan perbuatan tidak senonoh itu lebih dari satu kali,” bebernya.

Mendengar penjelasan dari putrinya, ibu korban langsung melaporkan perbuatan MSK ke Polsek Ambunten.  Tidak lama kemudian, anggota Polsek Ambunten berhasil mengamankan MSK di rumahnya.

Setelah dilakukan interogasi, MSK mengakui perbuatannya, dan telah melakukan sebanyak 10 kali. Katanya tersangka melampiaskan nafsunya setelah istrinya meinggal dunia satu tahun lalu.

“Atas perbuatannya, tersangka dikenai Pasal 76 E UU RI Nomor 17 tahun 2016 dan Pasal 82 ayat (1) UU RI tahun 2016 tentang pencabulan anak dibawah umur dengan hukuman minimal 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara dengan denda Rp 5 miliar. (Hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here