Antisipasi Kerusakan Dini, Kapolres Bondowoso Cek Kendaraan Dinas R4

Kapolres Bondowoso bersama jajarannya saat cek kelayakan kendaraan dinas R4 (Foto: Djok)

BONDOWOSO, Limadetik.com – Dalam rangka kesiapan penunjang operasional, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi SIK., S.H. yang didampingi Wakapolres, Kompol Kurniawan Wulandono S.H., M.H. dan seluruh pejabat utama Polres Bondowoso kembali melakukan pengecekan kendaraan dinas roda empat, usai Sertijab Kasat Intelkam di Lapangan Apel Polres Bondowoso, Sabtu (13/01/2018).

puluhan kendaraan dinas R4 di halaman Mapolres bondowoso langsung dicek Kapolres

Pantauan Limadetik.com pengecekan kendaraan ini dilakukan, untuk mengetahui kelayakan kendaraan dinas yang digunakan anggota Polres dan anggota Polsek jajaran Polres Bondowoso dalam menunjang tugas rutin. Seperti kegiatan Patroli, Bhabinkamtibmas, serta pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bondowoso meminta kepada anggota yang menggunakan kendaraan dinas agar selalu memelihara dan merawatnya, sehingga kendaraan tersebut selalu siap pakai.

Selain memeriksa kondisi kendaraan dinas, Kapolres juga tak lupa memeriksa SIM anggota yang memakai ranmor dinas, serta surat kelengkapan kendaraannya.

Taufik menerangkan bahwa, “Pemeriksaan ranmor dinas ini akan rutin dilakukan. Apabila kendaraan tersebut rusak segara diajukan untuk diperbaiki karena anggaran untuk pemeliharaan ataupun perawatan kendaraan dinas tersedia”.

“Dan jangan sampai dibiarkan rusak sehingga menghambat tugas yang bersangkuta”, imbuhnya. (Djok/Aka/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here