https://limadetik.com/

Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT ke-77 RI, Dipimpin Langsung Kapolres Sumenep

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT ke-77 RI, Dipimpin Langsung Kapolres Sumenep
FOTO: Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko saat pimpin apel renungan suci

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko memimpin upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Jokotole Sumenep. Selasa (16/08/2022) pukul 00.00 wib.

Upacara kehormatan sekaligus renungan suci yang di gelar di TMP Jokotole dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022. Upacara ini dilakukan sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengabdi kepada nusa dan bangsa.

https://limadetik.com/

“Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, kami hadir hari ini, Selasa 16 Agustus 2022, pukul 00.00 wib, pada Upacara mengenang jasa para pahlawan nusa dan bangsa yang telah bersemayam di taman makam ini,” ucap AKBP Edo Satya Kentriko di TMP Jokotole.

Pada apel kehormatan dan renungan suci, sebagai bentuk pemberian penghormatan kepada pahlawan yang disemayamkan ke TMP Jokotole, para pahlawan itu terdiri dari pejuang.

“Kami mendoakan agar arwah para pahlawan diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa atas perjuangan kemerdekaan Bangsa Indonesia, Kami segenap Bangsa Indonesia bersumpah dan berjanji akan melanjutkan perjuangan para pahlawan,” ungkap Kapolres.

“Sebab, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula, dan kebaktian yang ditempuh para pahlawan adalah jalan kami juga. Kami berdoa semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan yang sebaik-baiknya,” paparnya.

Tampak hadir secara langsung pada apel tersebut Forkopimda Kabupaten Sumenep, para asisten, Kepala OPD, Para Kabag/Kasat/Kasi/Kapolsek, Para Camat, dan Para Danramil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan