https://limadetik.com/

Atlet PERPANI Borong Medali di Ajang Navy Fly Archery Lanudal TNI AL Juanda

Penulis: YudiEditor: Wahyu
  • Bagikan
Atlet PERPANI Borong Medali di Ajang Navy Fly Archery Lanudal TNI AL Juanda
FOTO: Para Perpani peraih medali di Ajang Navy Fly Archery Lanudal TNI AL Juanda

BANGKALAN, Limadetik.com – Sekali lagi Atlet-atlet Bangkalan menunjukkan talentanya, kali ini para Atlet panahan di bawah pembinaan PERPANI Bangkalan (Persatuan Panahan Indonesia) dalam ajang kejuaraan Navy Fly Archery Lanudal TNI AL Juanda.

Medali Emas diraih Dara Sagita Dewi, babak Kualifikasi Annisa nouvarianti individu kelas recove, sementara untuk medali perak Dara Sagita Dewi Ganda Campuran, para Atlet Perpani Bangkalan juga mendapatkan Medali Perunggu Atas nama Saphira Rizky kelas Recove, Handayani beregu Putri Dara Sagita Dewi Individu kelas Recove.

https://limadetik.com/

Tak hanya atlet putri, Sandy Akbarullah S juga meraih medali perak beregu kelas Recove, Abdulloh Khuzaimah medali perunggu kelas recove, Amar Shareev medali perunggu beregu dan medali perak beregu ganda campuran kelas recove
Emirsyah medali perunggu beregu kelas recove.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bangkalan Moch Fauzan Ja’far mengapresiasi para Atlet yang telah berhasil meraih medali tersebut.

“Terima Kasih Perpani, Para Atlet dan pelatih yang telah berjuang luar biasa, semoga atmosfir seperti ini bisa di rasakan oleh semua Atlet Bangkalan,” kata Fauzan Ja’fat, Senin (20/09/2021).

Menurut Fauzan, Atlet-atlet Bangkalan memperoleh beberapa medali sekaligus sebagai bukti perjuangan hebat para Atlet Panahan Bangkalan.

“Kita semakin Optimis menatap 10 Besar Porprov VII 2022 Tahun depan, walaupun kita tahu bahwa para Atlet dari Kota dan Kabupaten lainnya sama-sama berupaya, namun kita optimis melihat hasil PUSLATKAB sebagai upaya meningkatkan kualitas skill dan talenta atlet sudah mulai menuai hasil positif,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan