SUMENEP, limadetik.com — Silaturrahmi dewan penasehat dan badan pengurus harian Himpunan Mahasiswa Sapeken Sumenep (HIMPASS) bersama Kepala Desa Tanjung Kiaok, Kecamatan Sapeken, Sumenep di Cafe Kanca Kona, Rabu (15/5/2019) malam.

“Sebagai kepala desa saya berharap Himpass untuk teruslah berkembang sebagai kaum yg berilmu sehingga dapat memberikan citra baik di kepualaun sapeken, lebih lebih dimana mereka berada sebab saya lihat mereka memiliki potensi” kata H.Sahiruddin Kades Tanjung Kiaok.

Menurutnya, kalau dulu tidak terhimpun, sebab belum ada wadah, dan sekarang Alhamdulillah sudah menjadi satu kesatuan di wadah Himpass.

“Itu sebabnya saya menaruk impian besar terhadap Himpass ini selaku inisiator dalam menghimpun mahasiswa kepulauan sapeken yang ada di sumenep. Jadi proses pengembangan dan pengelolaannya nanti, saya akan siap terlibat dengan mengarahkan sekaligus membantu legalitas formal nya agar nanti memiliki payung hukum yang kuat dan berkualitas” terangnya.

Sehingga, tambah Kades yang menjabat dua periode ini, proses pengembangan kepemudaan dapat berjalan lancar dan segala pelaksanaan kegiatan bisa teratasi.

Sementara itu, Ketua Himpass Abd. Rahman menyambut baik atas totalitas kades tanjung kiaok dalam mensupport sekaligus menjadi mitra dalam mengawal Himpass kedepan.

“Semoga silaturrahmi ini sebagai awal kami melebarkan sayap untuk kemajuan Himpass dan pengabdian di Kepulauan, saat ini besok dan seterusnya” imbuhnya. (fjrl/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here