https://limadetik.com/

Baru 10 Hari di Rumah Perlindungan Sosial Sumenep, Pasien Ditemukan Gantung Diri

  • Bagikan
Pasien Bunuh Diri di Rumah Perlindungan Sosial Sumenep
Petugas kepolisian melihat secara langsung tempat kejadian perkara (TKP) di rumah pengamanan sosial sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Baru sekitar 10 hari berada di rumah perlindungan sosial Kabupaten Sumenep, karena menunggu untuk perawatan, seorang pasien bernama Taufik Nurrahman (35) ditemukan meninggal bunuh diri dengan cara gantung diri.

Korban, diketahui warga Jalan Raya Manding, RT 002/ RW 003, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

https://limadetik.com/

“Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri menggunakan sarung yang diikatkan ke teralis besi kamar rumah perlindungan sosial,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Kamis (15/10/2020).

Menurut Widi, pasien pertama kali ditemukan oleh Nur Samsudin dan Ahmad Junaidi, sebagai petugas piket rumah perlindungan sosial, pada pukul 05.30 WIB dalam keadaan gantung diri.

“Mendapat laporan dari kedua saksi Nur Samsudin dan Ahmad Junaidi, petugas kepolisian langsung menuju lokasi untik melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi korban ke rumah sakit daerah” katanya.

Widi menambahkan, atas dasar permintaan pihak keluarga, menolak untuk dilakukan otopsi.

“Karena keluarga menolak untuk di autopsi, dan keluarga menerima atas kejadian ini, maka korban kita langsung berikan pada keluarga untuk dimakamkan” tukas mantan Kapolsek Kota Sumenep ini.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan