Berharap Niat Baiknya dikabulkan, Bir Aly minta doa kepada Masyarakat Bangkalan

BANGKALAN, Limadetik.com – Rekomendasi Partai politik untuk mengusung Bakal calon Bupati Bangkalan belum sepenuhnya turun. Untuk itu, Bakal Calon Bupati Bangkalan, Bir Aly tetap berusaha untuk mendapatkan Rekom dari partai.

Namun, sampai saat ini Rekom itu belum turun juga, Ia meminta kepada pendukung dan simpatisan selalu mendoakan agar niatnya untuk memajukan Bangkalan kedepannya diberkahi oleh Allah SWT.

“Saya hanya berharap pendukung dan simpatisan selalu mendoakan agar saya nantinya bisa amanah membawa Bangkalan yang lebih baik,” pintanya.

Ia juga berharap tidak memanfaatkan kepentingan masyarakat untuk kepentingan pribadi, ini yang penting. untuk itu dirinya meminta kepada masyarakat selalu mengawal hak-hak yang harus diterima masyarakat Bangkalan.

Sebagai bakal calon Bupati, dirinya mengusung untuk menciptakan lapangan kerja dan membenahi kesehatan dan pendidikan yang ada di Bangkalan ini. Sebab, persoalan tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat Bangkalan yang harus diterima dan dilayani dengan baik oleh pemerintah.

“Semoga Allah SWT mengabulkan semua niat baik saya nantinya,” pintanya penuh harap.(zen/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here