Bermain di Kandang Besok, Madura United akan Tampil Agresif Hadapi Borneo

PAMEKASAN, Limadetik.com – Madura United Fc akan kembali berlaga melawan Borneo Fc untuk pekan ke 23 di Markas kebanggaannya, Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu besok (22/09/2018) sore.

Bermain di kandang sendiri tentu menginginkan kemenangan guna pertahankan posisi di papan atas.

Pelatih Kepala Madura United Fc, Gomes De Oliviera mengatakan, timnya harus bermain agresif untuk mencuri kemenangan di kandang sendiri.

“Kita main di kandang sendiri, harus tampil agresif untuk mencari kemenangan,” kata pelatih asal brazil itu, Jum’at (21/09/2018).

Dijelaskan, absennya Asep Berlian dan Zahrahan tentu mempengaruhi tim, namun Gomes menyebut masih ada banyak pemain pengganti yang juga tak kalah bagus.

“Kita punya pemain lain yang juga bagus, kita harus tunjukkan bahwa kolektifitas kita bisa berjuang dengan total,” imbuh Gomes.

Namun demikian, tim tamu tak hanya datang sekedar ingin tampil dengan harapan kosong, tentu mereka memiliki misi untuk memenangkan pertandingan, sehingga Borneo Fc akan tampil mati – matian guna mengamankan poin.

“Kalau mereka bermain mati – matian, kita juga harus tampil mati matian, kita tak boleh lengah, kita harus ambil alih semua permainan, kita stop perlawanan Borneo,” tandasnya. (arf/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here