Bermain di Kandang Sendiri, Madura United Target Amankan 3 Poin

PAMEKASAN, Limadetik.com – Madura United Fc akan melakoni laga lanjutan Liga 1 pekan ke 7 dengan tim tamu Persib Bandung di Stadion Ratu Gelora Ratu Pamelingan (SRGP) Pamekasan, (04/05/2018) Sore ini.

Pelatih Madura United Milomir Seslija mengatakan, anak asuhnya di pastikan bermain dengan baik dan maksimal guna meraih poin penuh dikandangnya sendiri.

“Melawan Persib akan menjadi pertandingan yang menarik dan semua pemain akan bekerja keras untuk memberikan kemenangan,” jelas Milomir Selsija, Kamis (03/05/2018) saat presconfren.

Pelatih asal Bosnia ini tetap meminta tim besutannya agar mewaspadai

Persib Bandung meski tidak diperkuat oleh tiga pemain pilarnya yaitu Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi, dan Supardi Nasir (kapten).

Absennya Ezechiel lantaran cedera, sedangkan Febri tak bermain karena sedang bergabung di Timnas U-23. Supardi masih menjalani hukuman dari Komdis.

Menurut Milo, absennya pemain merupakan hal yang wajar di setiap pertandingan.

“Tetapi meski demikian, Bukan alasan untuk Laskar Sape Kerrap untuk tidak menyiapkan strategi agar mematikan permainan Maong Bandung karena Persib mempunyai banyak pemain pengganti,” katanya.

Meski Persib kehilangan beberapa pemain, Persib Bandung merupakan tim yang kuat, apalagi lebih banyak mempunyai waktu latihan di bandingkan Madura United.

Sementara itu, pemain sayap Madura United United Bayu Gatra mempunyai semangat tinggi melawan Persib Bandung. Bermain di hadapan suporternya sendiri, pria asal Jember ini siap memberikan yang terbaik untuk mengamankan tiga poin.

“Kami akan bertanding di rumah sendiri, jadi kami akan bekerja keras untuk mengamankan tiga poin penuh,” tandasnya.

Pada laga sebelumnya, Madura United hanya mampu mengamankan satu poin di Borneo FC dengan skor 2-2. (arif/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here