https://limadetik.com/

Bermalam di Rumah Warga, Ra Latif buka Layanan Quick Respon

Penulis: YudiEditor: Wahyu
  • Bagikan
Bermalam di Rumah Warga, Ra Latif buka Layanan Quick Respon
FOTO: Ra latif saat memberikan bansos kepada perwakilan kepala desa di kecamatan konang

BAMGKALAN, Limadetik.com – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron terus berusaha agar lebih dekat dengan masyarakat, kali ini ra latif sapaan akrabnya menyapa warga dan masyarakat desa dengan cara bermalam di desa, dengan tema “Semalam Bersama Ra Latif, Nyapah Dhisah, Masettong Pangestoh, Program Semalam Bersama Ra latif” ini merupakan bentuk Implementasi dari salah satu janji politik Ra Latif sewaktu berkampanye saat mencalonkan dulu.

“Jadi saya bersama OPD terkait akan menginap di Desa, bercengkrama dengan masyarakat Desa dan berbabur dengan masyarakat Desa” kata Ra Latif saat berada di Desa Sen Asen Kecamatan Konang Rabu, (01/9/2021) dini hari.

https://limadetik.com/

Secara subtansi Orientasi dari Program tersebut adalah ingin mendengar curahan hati serta Aspirasi Masyarakat Desa decara langsung, sehingga bangunan emosional dapat terkoneksi antara masyarakat dengan Pemerintah.

“Istilah Maduranya “Masittong Pangestoh” untuk Bangkalan yang lebih baik kedepan” imbunya.

Tak sia-sia, Bupati langsung mendapat banyak aspirasi dari warga maupin kepala desa, persoalan infrastruktur, Air bersih hingga persoalan listrik menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di kecamatan Konang.

“Tahun 2022 mendatang tiga persoalan itu akan menjadi prioritas, kita untuk masyarakat kecamatan Konang,” tandasnya.

Tidak hanya itu, Bupati juga menyediakan nomor aduan yang langsung tersambung dengan Handphone (Hp). Nantinya, masyarakat secara umum yang ingin menyampaikan keluhan bisa langsung menghubungi melalui WhatsApp (WA) atau SMS secara langsung.

“Bagi Kades maupun masyarakat kalau ada aduan, aspirasi atau keluhan dalam bentuk apapun, silahkan hubungi nomor ini (082331683360), ini adalah Quick Respon kami” ungkap Ra Latif, seraya menunjukkan nomor HP nya dihadapan para wartawan.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga membagikan beras dan vitamin terhadap nakes, tenaga pendidik serta masyarakat di Desa Sen Asen, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan