https://limadetik.com/

Peringatan HUT Kemerdekaan di Bangkalan Berlangsung Khidmat dan Sederhana

Penulis: Kabiro Bangkalan: YudiEditor: Wahyu
  • Bagikan
Peringatan HUT Kemerdekaan di Bangkalan Berlangsung Khidmat dan Sederhana
FOTO: Bupati Bangkalan saat memberikan berkas remisi kepada warga Rutan Kelas IIb Bangkalan

BANGKALAN, Limadetik.com – Peringatan hari kemerdekaan di Kabupaten Bangkalan berlangsung khidmat meskupin pandemi tak kunjung usai. Diawali dnegan upacara pengibaran bendera merah putih di halaam Pemkab Bangkalan pada pukul 07:00, pada upacara terbatas tersebut, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin imron bertindak sebagai inspektur upacara.

Pada kesempatan itu Bupati Bangakalan r abdul latif amin imron mengatakan Bupati upacara peringatan HUT Ke-76 RI dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

https://limadetik.com/

“Perjuangan untuk mencapai kemerdekaan RI bukan hal yang main-main, sehingga harus diimplementasikan dengan baik pula,” katanya.

Usai upacara bendera di halaman Pemkab, Bupati Bangkalan dan Jajaran Forkopimda upacara detik-detik peringatan proklamasi kemerdekaan RI melalui virtual di Aula Diponegoro.

Selepas mengikuti upacara detik-detik Proklamasi kemerdekaan Indonesia secara virtual, Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron bersama Anggota Forkopimda Bangkalan mengikuti acara penyerahan remisi bagi narapidana dan anak binaan.

Rutan Kelas IIB bangkalan mendapat jatah remisi Umum sebanyak 128 Narapidana dan anak dengan rincian, remisi 1 bulan 45 orang, remisi 2 bulan sebanyak 19 orang, remisi 3 bulan 51 orang, remisi 4 bulan 5 orang dan remisi anak pidana 1 bulan 1 orang.

Bupati bangkalan mengucapkan selamat pada para narapidana dan anak yang mendapatkan remisi umum pada HUT RI ke 76.

“Saya berharap para narapidana dan anak yang dapat remisi dapat kembali ke lingkungan keluarga dan sosial serta menjadi insan yang lebih baik serta taat pada aturan” harap Bupati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan