https://limadetik.com/

Bersama Bupati, Syafiuddin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Wisata Gunung Geger

Bersama Bupati, Syafiuddin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Wisata Gunung Geger
FOTO: Syafiuddin saat meletakkan batu pertama Destinasi Wisata

BANGKALAN, Limadetik.com – Peletakan Batu pertama pembangunan destinasi wisata di bukit Geger secara resmi dimulai. Peresmian itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron disaksikan Anggota DPR RI Syafi’udin Asmoro, Muspika, Kepala Desa Geger, dan Tokoh Masyarakat setempat, Selasa (9/11/2021).

Bupati Bangkalan berharap pembangunan infrastruktur dan penunjang sarana prasarana pariwisata dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Obyek Pariwisata yang berada di Desa Geger tersebut.

https://limadetik.com/

Pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana pariwisata ini merupakan bantuan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia.

“Diharapkan program ini bisa terus berkembang sebagai penggerak roda perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19,” kata Bupati.

Sementara itu Anggota DPR RI Syafiuddin Asmoro mengatakan, pembangunan Wisata Gunung Geger sejatinya merupakan tindak lanjut atas aspirasi dari warga Geger.

“Ini juga dari tindak lanjut diskusi yang pernah di lakukan di sekitar wisata yang di adakan oleh IMABA. Guna meningkatkan wisata di geger,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan