PAMEKASAN, Limadetik.com — Sungguh malang nasib Adif Afanzaki, bocah cilik berusia 21 bulan, warga asal Dusun Batulabang, Desa Akkor, Kecamatan Palengaan ditemukan tewas tenggelam di dalam kolam kebun sebelah rumahnya, Minggu (21/10/2018) siang.

Korban balita ini baru ditemukan satu setengah jam kemudian oleh kakeknya, tepatnya sekitar pukul 10.30.

Kapolsek Palengaan, AKP Bambang melalui WhatsApp kepada limadetik.com membenarkan adanya peristiwa itu.

“Ijin melaporkan pada Hari Minggu tanggal 21 Oktober 2018 jam 10.30 wib di  Dsn. Batulabang Desa Akkor Kec.Palengaan di temukan korban tenggelam nama Adif Afanzaki umur 21 bulan alamat dsn  batulabang Ds Akkor Kec palengaan,” dalam rilis yang diterima.

Kronologisnya, dalam keterangan tertulis itu, sekitar pukul 09.00 wib korban bermain di halaman rumahnya dijaga oleh kakek korban bernama Mahdi (65) dan korban  menuju kolam kecil kedalaman 50 cm di kebun samping rumah korban tanpa sepengetahuan kakek korban.

“Pada waktu itu ibu korban Maisaroh (21) sedang mencuci dibelakang rumahnya dan ayah korban Hasyim (35) sedang mengajar dipondok pesantren Nurus Sholah Desa Akkor, setelah beberapa waktu kemudian kakek korban mengetahui korban tidak ada dan langsung mencari korban yang kemudian korban ditemukan di kolam kebun samping rumah korban dalam keadaan tenggelam dikolam sudah meninggal dunia, kemudian kakek korban langsung berteriak dan ibu korban menghampiri dan dibantu oleh tetangga sekitar mengevakuasi korban,” terangnya. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here