https://limadetik.com/

Breaking News: Penemuan Mayat di Jalan Lingkar Barat Sumenep Gegerkan Warga

  • Bagikan
Breaking News: Penemuan Mayat di Jalan Lingkar Barat Sumenep Gegerkan Warga
FOTO: Mayat yang ditemukan warga

SUMENEP, Limadetik.Com – Penuaman mayat di jalan lingkar barat, desa geddungan, Kecamatan Kota Sumenep membuat masyarakat geger, Sabtu (17/7/2021).

Mayat dengan jenis kelami laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak pergi ke sawah.

https://limadetik.com/

Seorang warga di tempat yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan, penemuan mayat tersebut membuat orang di sekitar menjadi heboh, pasalnya mayat di temukan di tengah semak-semak sekira 30 meter dari jalan raya lingkar barat.

“Saya bukan orang yang menemukan, tapi ketika saya pertama kali mencoba melihat secara langsung rasanya mengejutkan, soalnya mayatnya terlihat seperti lama meninggal” katanya pada media ini.

Tak ayal, masyarakat yang melintas di jalan raya lingkat barat tersebut banyak berhenti untuk sekedar melihat apa yang terjadi.

“Iya ini banyak orang yang berhenti. Mungkin karena melihat kerumunan dan pengen sekedar tau saja, mayatnya sudah agak bau” terangnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan penemuan mayat tersebut. “Iya benar” jawabnya singkat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib atas penemuan mayat tersebut.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan