Bupati Bondowoso Canangkan Jumat Sehat.

BONDOWOSO, Limadetik.com — Menjadi keindahan dan kenikmatan tersendiri jika tubuh kita sehat,dengan berolahraga akan membawa dampak positif bagi kita. Kegiatan senam pagi bersama bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Rajin berolah raga, akan berguna untuk mencegah berbagai macam penyakit. Karena dengan berolah raga menghindarkan kita dari struk,diabetes serta memperkuat jantung.

Ini diutarakan Bupati Bondowoso saat mencanangkan Jumat Sehat yang digelar di Alun- alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo Bondowoso, Jumat (12/4/2019).

Kata Bupati, dengan kegiatan senam bersama membawa manfaat juga untuk bisa senantiasa bersilaturahmi, serta menjalin kebersamaan.

“Selain untuk menjalin rasa kebersamaan,olahraga bersama juga menyehatkan jasmani dan rohani yang sehat serta menjadi pribadi yang kuat dan bermanfaat bagi masyarakat” tegasnya.

Kegiatan Jum’at Sehat akan dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali di setiap instansi dan berkesinambungan untuk menciptakan prilaku hidup bersih dan sehat serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.Selain itu membangun budaya hidup sehat.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah, prilaku hidup bersih dan sehat akan menjadi budaya setiap individu ,keluarga dan masyarakat sehingga Bondowoso menjadi kabupaten yang sehat dan melesat.

Kegiatan Jumat Sehat tersebut diikuti Forkopimda Kabupaten Bondowoso,Pimpinan Cabang Bank Jatim,Kepala Organisasai Perangkat Daerah , TNI Kodim 0822, Polres Bondowoso, Camat dan perwakilan Kepala Desa se Kabupaten Bondowoso. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here