https://limadetik.com/

Bupati Salwa Arifin Buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan V

  • Bagikan
IMG 20200309 WA0068
Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin saat memberikan arahan peserta Kepemimpinan administrator angkatan V

BONDOWOSO, Limadetik.com  — Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, secara resmi membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan V, Pemerintah Kabupaten Bondowoso Tahun 2020 di Pendopo Bupati, Senin (9/3/2020).

Acara yang bertema Pola Kemitraan Dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ini dihadiri Sekda Bondowoso H. Syaifullah, Asisten I Pemkab Agung Triatmoko dan Kabid Kompetensi Dasar dan Manajerial BPSDM Jawa Timur Muhammad Suluh.

https://limadetik.com/

Pembukaan tersebut ditandai dengan penandatanganan fakta integritas, dan penyematan tanda peserta oleh Bupati Salwa.

Bupati Salwa dalam arahannya berharap, agar peserta bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Ayo kita bersama-sama membangun Bondowoso Melesat (Mandiri ekonomi, lestari, sejahtera, adil dalam bingkai Iman dan taqwa) jangan sampai terjadi sebaliknya” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati mengingatkan agar dengan pelatihan ini ke depan, di birokrasi terus semakin rukun dalam membangun kesamaan persepsi dan pada peserta agar melakukan yang terbaik kepada Bondowoso” tambahnya.

Sementara itu, Plt Kepala BKD Bondowoso, Achmad Prajitno mengatakan, bahwa sesuai perundang-undangan, pelatihan administratur untuk mendukung tugas pikok dan fungsinya masing-masing.

“Pelatihan ini untuk membentuk kompetensi kepemimpinan operasional, dan pemimpin perubahan, khusnya eselon III di instansi masing-masing” jelas Prayit.

Adapun pelaksanaan pelatihan kepemimpinan administratori ini kata dia, dilaksanakan mulai 9 Maret sampai 19 Juni Tahun 2020, di Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Tenggarang

Untuk peserta pelatihan ini berjumlah 30 orang. Dengan rincian, pria 25 orang dan perempuan 5 orang. Masing-masing pangkat IV/B satu orang, IV/A 16, dan III/D sebanyak 13 orang. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan