Dedy Gembul Pimpin Forum Wartawan Pamekasan Periode 2019-2022

PAMEKASAN, Limadetik.com – Dedy Priyanto, wartawan televisi RCTI kontributor Pamekasan terpilih sebagai ketua umum Forum Wartawan Pamekasan (FWP) Masa Bhakti 2019-2022, Sabtu (26/1/2019) malam di Villa Dedaunan, Batu Malang.

Dedy Gembul sapaan akrab wartawan senior itu terpilih secara musyawarah mufakat setelah dari anggota FWP mengajukan namanya menakhodai forum yang sudah 10 tahun berdiri di Pamekasan.

Dedy oleh anggota forum dianggap layak memimpin selama 3 tahun kedepan membangun FWP lebih baik dan mampu menyatukan anggota dalam meningkatkan perannya di dunia jurnalistik.

Salah satunya disampaikan mantan ketua umum FWP demisioner, Syamsuddin Lubis mengatakan, Dedy Priyanto layak memegang tampuk kepemimpinan FWP 3 tahun kedepan.

“Saya mengajukan saudara Dedy, saya yakin dia bisa membawa FWP lebih baik untuk 3 tahun kedepan,” ucapnya.

Sebelum dilakukan pemilihan, anggota FWP terlebih dahulu menggelar konferensi III dengan membahas sejumlah agenda.

Diantaranya, membahas rancangan tata tertib konferensi III FWP, Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), dan kriteria pemilihan calon ketua umum.

Dengan tema “Meningkatkan Peran Wartawan Menuju Pembangunan Pamekasan Bermartabat”, diharapkan dapat mewujudkan visi misi FWP. Memasuki agenda pemilihan, ternyata dari anggota FWP yang hadir menyepakati saudara Dedy memimpin FWP selama 3 tahun kedepan.

Ketua Umum FWP terpilih, Deddy Priyanto mengatakan, kepengurusan dirinya memperbaiki kinerja dalam meningkatkan kualitas serta kerja sama dengan Pemkab Pamekasan.

Ia mengaku tidak banyak program yang akan nanti  lakukan, ia menyampaikan berjalan seperti air saja.

“Kedepan bagaimana kita mendukung pembangunan Pamekasan Hebat menuju Pamekasan Rajjah, Bhajjrah dan Parjhuga, dan FWP 3 tahun kedepan harus hebat,” tuturnya.

“Saya berharap teman – temen FWP lebih produktif lagi menulis berita, dan hindari kesalahan kesalahan yang bertentangan dengan undang undang pers, dan harus mengacu pada kode etik jurnalistik,” tandasnya. (PW/Arif/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here