https://limadetik.com/

Diduga Persoalan Asmara, Pembunuhan di Ambunten Gegerkan Warga

Diduga Persoalan Asmara, Pembunuhan di Ambunten Gegerkan Warga
FOTO: Korban saat tergeletak pasca dibunuh

SUMENEP, Limadetik.com – Diduga persoalan asmara, pembunuhan di Dusun Wakduwek, Desa Belluk Raja, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, digegerkan dengan kabar pembunuhan seorang pemuda, Rabu (1/12/2021).

Diketahuui, korban berinisial M (35), warga desa setempat, dengan dugaan sementara dibunuh oleh tiga orang pria, sekira pukul 19.30 Wib.

https://limadetik.com/

Dari informasi yang dihimpun media ini di tempat kejadian perkara (TKP), antara pelaku dan korban masih terbilang satu kampung, bahkan tetangga dekat.

Sejumlah informasi pun masih pada topik yang saaa yakni iduga dipicu persoalan asmara.

“Kabarnya korban berselingkuh dengan istri salah satu pelaku. Tapi saya juga tidak tahu pastinya seperti apa” begitu kata sumber di lapangan yang namanya tidak ingin disebutkan.

Dari isu perselingkuhan yang beredar tersebut, tiga orang pelaku yang dikabarkan masih satu keluarga itu tersulut api amarah dan mendatangi rumah korban hingga terjadi penganiayaan yang berujung pembunuhan.

“Ya kemungkinan korban inikan tidak menyangka kalau bakal mendapat serangan mendadak, sehingga tidak sempat memberikan perlawanan, mungkinnya begitu” tambah sumber tadi.

Dari kejadian tersebut, leher korban nyaris putus terkena sabetan senjata tajam dan langsung meninggal dunia saat itu juga.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait motif dari peristiwa tersebut.

Tinggalkan Balasan