Scroll Untuk Membaca Artikel
Pemerintah

Dihadapan Menteri Keuangan RI, Ketua STKIP PGRI Sumenep Curhat

×

Dihadapan Menteri Keuangan RI, Ketua STKIP PGRI Sumenep Curhat

Sebarkan artikel ini
Dihadapan Menteri Keuangan RI, Ketua STKIP PGRI Sumenep Curhat
FOTO: Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni curhat dihadapan Menteri keuangan RI

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Dihadapan menteri keuangan RI, Sri Mulyani, Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni, sampaikan curhatan tentang wajah kampus yang ia inginkan.

Menurut Asmoni, saat ini keberadaan STKIP PGRI Sumenep, tidak lepas dari bantuan para pejabat tinggi yang ada di pemerintah pusat.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

“Untuk itu, kami berharap, kampus STKIP PGRI Sumenep mendapat sentuhan dari dari menteri keuangan RI, Ibu Sri Mulyani, termasuk Buya MH Said Abdullah” kata Asmoni. Kamis (2/2/2023).

Dirinya juga mengakui, selama ini kampus yang yang ia pimpin, sudah banyak dibantu oleh ketua Badan Anggaran (Banggar) RI, Buya MH Said Abdullah.

“Semoga saja dengan kedatangan MH Said Abdullah dan Sri Mulyani, ada mimpi luar biasa, yang bisa ditinggalkan di kampus ini,” ujarnya.

Dihadapan para pajabat RI, Asmoni turut menyampaikan harapannya, sejak bertahu tahun.

“Saat ini, harapan terbesar kami, semoga STKIP PGRI Sumenep, dapat berubah menjadi Universitas, karena impian ini sejak lama kami dambakan,” jelasnya.

Terakhir, Asmoni turut mengenalkan ratusan mahasiswa yang sedang melanjutkan kuliah di STKIP PGRI Sumenep.

“Mayoritas, mahasiswa kami dari kepulauan dengan latarbelakang ekonomi menengah, semoga kedepan dapat menjadi perhatian dari pemerintah pusat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kedatangan menteri keuangan RI, Sri Mulyani dan Ketua Banggar MH Said Abdullah ke kampus STKIP PGRI Sumenep yaitu memberikan kuliah umum, tentang ketahanan ekonomi dalam persepektif lokal, nasional dan global.

× How can I help you?