Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Dirgahayu RI Ke 78 di Sukajadi Meriah

×

Dirgahayu RI Ke 78 di Sukajadi Meriah

Sebarkan artikel ini
Dirgahayu RI Ke 78 di Sukajadi Meriah
FOTO: Kegiatan HUT RI ke 78 di Sukadadi Lubuklinggau

Dirgahayu RI Ke 78 di Sukajadi Meriah

LIMADETIK.COM, LUBUKLINGGAU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78, Warga Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Bersama semangat mengadakan berbagai perlombaan dari memasukan kelereng ke dalam botol melalui sendok dengan digigit hingga memanjat pinang berlangsung meriah.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Acara tersebut langsung dihadiri Walikota Lubuklinggau beserta istri, Camat Lubuklinggau Barat I, Lurah Kelurahan Sukajadi, tokoh Adat serta masyarakat sekitar ikut meramaikan.

Dalam kesempatan itu, H. Prana Putra Sohe Walikota Lubuklinggau secara resmi membuka kegiatan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Pada sambutannya, Walikota Lubuklinggau menghimbau agar warga kelurahan sukajadi selalu menjaga kekompakan, persatuan dan kebersamaan dalam segala hal.

“Saya bangga dengan kebersamaan dan kekompakan warga Sukajadi, Saya harap kegiatan ini akan terus berlangsung setiap tahunnya, agar kebersamaan dan kekompakan ini dapat selalu terjaga” ucapnya.

Terpisah, telah di wawancarai salah satu pengunjung Hendro merasa kagum akan kemeriahan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia di kelurahan Sukajadi.

“Acaranya mantap mas, warga nya kompak, semoga kedepannya lebih meriah lagi” tutupnya.

× How can I help you?