Ditanya Soal Pilgub Jatim, Mensos RI Khofifah Irit Bicara

menteri sosial RI Khofifah IP.bersama Kadis Sosial sumenep Ahmaf Aminullah saat memberikan bantuan secara simbolis pada warga PKH di sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Berkunjung ke Kabupaten Sumenep pada acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Menteri sosial Khofifah indar parawansa berpesan agar tidak dikaitkan dengan pilgub jatim yang akan datang,dalam penyampaian dihadapan warga sumenep kehadiran nya dalam rangka penyerahan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang dipusatkan di lapangan PP.Miftahul Huda Desa elak lok Kecmatan lenteng Kabupaten Sumenep Jawa Timur.

Pada kesempatan kali ini Mensos juga membagikan beberapa bantuan bagi Para warga yang menyandang Disebilitas atau warga yang cacat,dan beberapa bantuan lain nya untuk warga elak laok lenteng sumenep jawa timur.

“Ini semua kita berikan bagi para warga yang tidak mampu dan sudah melalui prosedur pendataan dari kepala desa nya, jadi yang tahun ini belum mendapatkan bantuan tolong segera di kroscek ulang oleh desa masing masing” ungkap Khofifah di tengah para warga yang hadir.

Khofifah saat memastikan penerima bantuan PKH dari Bank Mandiri

Mensos khofifah juga menambahkan kalau kehadiran nya di sumenep ini tidak ada maksud lain selain ingin memastikan para penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang tersisa tinggal 103 penerima.

“Jadi jangan ada apa apa ya.? Ini saya hanya memastikan para penerima PKH saja yang 103 orang belum terbayarkan dan hari ini untuk sumenep sudah selasai semua nya” tandas mantan menteri pemberdayaan perempuan era Presiden Gus Dur ini Sabtu,(16/12/2017).

Namun saat di tanya terkait Pilgub Jatim, khofifah hanya jawab opo (bahasa jawa) dia pun mengelak dari pertanyaan awak media dan irit bicara seakan tidak mau membahas nya.

“Sudah lah yaa..??jangan tanya itu pasti syarat nya sudah cukup untuk maju dan saya mau nemui warga penerima PKH dulu” kata nya sambil pamit lewat dari awak media.(yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here