banner 728x250

DPMD Sumenep Tepis Isu Pilkades Serentak Diundur

  • Bagikan
DPMD Sumenep Tepis Isu Pilkades Serentak Diundur
FOTO: Supardi Kabid Pemereintahan Desa DPMD Sumeenp
banner 468x60

SUMENEP, LimaDetik.Com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) melalui Kabid Pemerintahan Desa DPMD Sumenep, Supardi menepis isu liar di tengah masyarakat terkait diundurnya pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak.

Itu dikatakan Supardi saat dihubungi media ini melalui telepon selulernya. Ia secara tegas menyampaikan bahwa pilkades serentak di sumenep belum ditetapkan.

banner 336x280

“Mau diundur bagaimana, orang ditetapkan saja belum. Jadi kita tidak mungkin mengundur pelaksanaan karena masih nunggu SK dari Bapak Bupati Sumenep dan baru tahapannya dimulai” katanya, Senin (22/3/2021).

Menurutnya, pilkades serentak tetap akan dilaksanakan nanti pada bulan Juli 2021 mendatang.  Pihaknya juga menyampaikan akan segera melakukan rapat bersama instansi terkait terkait tahapan pelaksanaan.

“Kita baru besok Rabu 24 Maret 2021 akan mengadakan rapat koordinasi bersama Forpimda dan juga Forpimka untuk membahas tahapan pilkades” ujarnya.

Jadi, lanjut Supardi, masyarakat tidak perlu menanggapi informasi di luar sana terkait isu pelaksanaan pilkades serentak diundur.

“Jadi kami minta masyarakat jangan percaya informasi hoax di luar sana, nanti jika tahapan sudah dilakukan dan ada perubahan dan dinyatakan diundur baru. Ini tahapan saja belum kok sudah mau diundur” tegasnya.

(yd/yd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Comment