https://limadetik.com/

Dukungan Terhadap AHY Tak Goyah, FKKGD Sumenep Segera Lakukan Konsolidasi

  • Bagikan
Dukungan Terhadap AHY Tak Goyah, FKKGD Sumenep Segera Lakukan Konsolidasi
FOTO: Ketua FKKGD Sumenep. Ir.H.Yusuf Isma'il

SUMENEP, LimaDetik.Com – Setelah menyatakan sikap dukungan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) semakin solid atas isu kudeta yang mengarah kepada partai berlambang mercy, kini Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) Kabupaten Sumenep akan segera melakukan konsolidasi ke bawah.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) Ir.H.Yusuf Isma’il, ia menegaskan pihaknya akan segera mengambil langkah untuk menyatukan sikap pembelaan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang saat ini diterpa isu kudeta.

https://limadetik.com/

“Setelak kemarin kami dari pengurus FKKGD Sumenep menyatakan sikap bahwa hingga saat ini kami tetap solid mendukung Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Jadi isu kudeta itu tidak berpengaruh bagi kami di Sumenep” ungkap, Yusuf Isma’il, Minggu (7/2/2021) melalui ujung telepon genggamnya kepada limadetik.com.

Baca Juga: FKKGD Sumenep Tak Akan Goyah, Dukungan ke AHY Tetap Solid

Ucup sapaan akrab Ir.Yusuf Isma’il menyanpaikan, bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera turun ke bawah kepada seluruh pengurus yang ada untuk menyatukan visi misi membawa Demokrat Sumenep semakin maju.

“Kita pengurus DPC FKKGD Sumenep akan segera melakukan konsolidasi ke semua jajaran pengurud di bawah untuk mempersatukan persepsi bahwa kita tetap tidak akan tergoyahkan dan akan selalu solid mendukung AHY sebagai Ketua Umum kita (Demokrat) yang sah” terangnya.

Lebih lanjut pemilik La Galeria Caffe ini mengatakan, pihaknya juga sudah melakukan komunikasi secara person kepada pengurus DPC Partai Demokrat Sumenep untuk segera menyikapi isu kudeta kepada Ketua Umum nya agar isu tersebut tidak semakin liar di tengah masyarakat terlebih di kalangan pengurus.

“Secara person saya sebagai Ketua FKKGD sudah membangun komunikasi bersama salah satu penguruh DPC Demokrat Sumenep. Kalau secara resmi bersurat memang ke DPC Demokrat memang belum, tapi saya yakin pengurus DPC Demokrat di Sumenep pasti sangat solid untuk tetap mendukung AHY sebagai Ketum” paparnya.

Pihaknya tambah Yusuf juga memahami jika saat ini DPC Sumenep sedang mempersiapkan diri untuk pelaksanaan Muscab Demokrat yang sebentar lagi digelar, sehingga kemungkinan itu yang menjadi salah satu penyebab pihak DPC belum menyatakan sikap.

“Saya yakin pengurus DPC Demokrat Sumenep juga akan segera mengambil sikap dan membuat pernyataan yang sama dengan FKKGD terkait dukungan dan kekompakan terhadap AHY, mungkin karena saat ini DPC sedang mempersiapkan diri untuk pelaksanaan Muscab yang Insya Allah akan segera digelar” pungkasnya.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan