Ezechiel Isi Liburan dengan Berbisnis

BANDUNG, Limadetik.com — Nama Ezechiel N’Duoassel kian melambung di sepak bola nasional. Ezechiel baru bergabung bersama Persib Bandung pada pertengahan musim untuk menggantikan striker asal Inggris, Carlton Cole.

Kini Persib meliburkan para pemainnya. Termasuk Ezechiel yang sudah kembali ke kampung halamannya di Chad. Ezechiel masih menjadi bagian dari Persib karena memiliki kontrak untuk musim mendatang.

Agen Ezechiel, Amagou Mathieu menuturkan, Ezechiel menghabiskan waktu untuk beristirahat. Selain itu, ia juga mengurus usahanya di Chad.

“Dia banyak bisnis orang punya usaha. Usahanya hasil dari kerja kerasnya selama bermain bola, usahanya sudah dirintis sejak lama,” kata Mathieu saat dihubungi, Jumat (28/12).

Mathieu memang tidak menyebut apa saja bisnis yang dilakukan oleh Ezechiel. Namun setiap libur, Ezechiel akan kembali untuk mengurus usahanya. “Nanti setelah liburan selesai dia ke Bandung lagi, kalau kontraknya sampai 2020,” jelasnya.

Persib mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 di urutan keempat. Sempat memiliki kesempatan untuk juara, Persib akhirnya jatuh karena sanksi bertubi-tubi. Mathieu mengatakan, Ezechiel sudah move on Persib yang kehilangan asa juara. “Anda tahu sendiri bagaimana Ezechiel bermain, walaupun akhirnya Persib nggak jadi juara, tapi dia tetap nikmatin,” ujarnya.


republika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here