https://limadetik.com/

Fattah Yasin Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat

  • Bagikan
IMG20200129101019 scaled
Fattah Jasin ketika mengembalikan Formulir Bacabu di DPC Demokrat Sumenep

SUMENEP, limadetik.com – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Fattah Jasin menyerahkan formulir pencalonan ke DPC Partai Demokrat, Rabu (29/1/2020).

Mantan Kadishub Jawa Timur diterima langsung Wakil Ketua Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Moh Amrozi. Sementara Fattah Jasin didampingi Mantan Gubernur Jawa Timur, Imam Utomo.

https://limadetik.com/

Usai menyerahkan berkas dan langsung dicek oleh panitia, pria yang lama tinggal di Kota Surabaya ini dipersilahkan untuk menyampaikan sambutan di podium yang telah disiapkan.

Dalam kesempatan itu, pria yang karib disapa Gus Acing mengaku bahwa datang ke rumah Demokrat ini sama seperti dirinya datang ke rumah pantai-partai lain sebelumnya, yakni seperti PKB dan PPP.

“Kami berupaya untuk bisa seiring menyelaraskan program yang terbaik bagi Sumenep,” katanya.

Sebab, dia mengaku ingin mewujutkan Sumenep yang makmur dan meratakan pembangunan. Sumber alam Sumenep harus dinikmati dan dikelola masyarakat setempat.

“Ada 9 program prioritas. Salah satunya Sumenep agro, Sumenep Cerdar, Sumenep Sehat,” ujarnya.

Berdasarkan catatan Partai Demokrat, selain Fattah Yasin, ada tujuh nama lainnya yang terdaftar bacabup dan belum menyerahkan formulir beserta berkas persyararan ke Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep. Mereka adalah Malik Effendi, Donny M Siradj, Soengkono Sidik, KH M Salahuddin Warits, DI Fajar, Azasi Hasan, dan Abd Aziz Salim Sabibie.

Selain itu, tercatat tiga pendaftar bacawabup yang juga belum menyerahkan formulir dan berkas persyaratan, yakni Suhartono, Sajali, dan Indra Wahyudi.

Sementara kemarin, Selasa (28/1/2020) Malik Efendi lebih awal mengembalikan formulir ke Pantai Demokrat. Dia telah mengantongi rekom sebagai bacalon bupati dari PAN. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan