https://limadetik.com/

Gandeng OKP, Ketua DPRD Bagikan Sembako dan Masker pada PKL

  • Bagikan
IMG 20200422 WA0033
Foto: Ketua DPRD memberikan sembako untuk PKL di areal Stadion gelora bangkalan

BANGKALAN, Limadetik.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, serta memutus penyebaran wabah Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad membagikan 200 paket sembako yang beras dan minyak goreng serta 400 masker kepada pedagang kaki lima dan tukang becak di Bangkalan.

Tak sendirian, Politisi Partai Gerindra itu menggandeng Organisasi kepemudaan seperti PMII, IMM dan OKP yang lain, pada kesempatan pihaknya mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako dan masker merupakan kepedulian pihaknya kepada masyarakat dalam hal mencegah dan memutus rantai Covid-19 di Bangkalan.

https://limadetik.com/

“Alhamdulilah kami bisa membagikan masker dan sembako kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka. Mudah-mudahan tidak ada lagi yang terjangkit virus mematikan itu di daerah ini dan perekonomian masyarakat kembali stabil” katanya.

Fahad mengimbau masyarakat agar tetap waspada menghadapi penyebaran Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun, rajin olah raga, menjaga jarak dengan orang lain serta menjauhi tempat-tempat keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

“Mari kita waspada dan jangan lupa, menerapkan pola hidup sehat dan bersih yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Reporter: Wahyudi

Editor     : Yudi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan